Sabtu, 25 September 2010

digital theory

Digital Teori adalah konsultan manajemen perusahaan yang membantu pemain tradisional mengembangkan strategi untuk bersaing di pasar konten muncul digital. Didirikan pada tahun 2006 oleh eksekutif industri hiburan dan pengacara Kate Hanley, perusahaan memberikan perencanaan penelitian, strategis dan pengembangan kebijakan untuk merek perusahaan, perusahaan media dan pemerintah di semua tingkatan.

Komputer adalah perangkat elektronika (sistem device elektronika) yang bekerja berdasarkan sinyal-sinyal listrik yang mengalir didalam komponennya. Sinyal ini bersifat pulsa (sinyal digital) yang direpresentasikan dengan kondisi 0 jika sinyal tersebut tersumbat dalam aliran atau sering dikatakan tidak ada tegangan dan representasi 1 jika sinyal tersebut mengalir dalam rangkaian atau sering dikatakan dengan aliran tegangan pada komponen.
Akibat representasi dua kondisi ini, maka secara kelisrikan komputer bekerja dengan menganut sistem ini, untuk dapat memproses data pada komputer, DATA tersebut harus direpresentasikan dalam bentuk kode kode kelistrikan yaitu kode 0 atau 1, kemudian data tersebut disimpan pada peralatan yang namanya memori.
Memori komputer adalah sekumpulan komponen elektronika yang dapat memegang dua kondisi logika sinyal tersebut. Memori komputer terbuat dari rangkaian multifibrator (Flip-Flop) .
Kesimpulan : agar DATA dapat diolah oleh komputer, maka data tersebut terlebih dahulu harus dikonversikan kedalam bilangan kode logika, untuk itu kiranya perlu dipahami sistem bilangan apa saja yang mampu diolah oleh komputer,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar