Sabtu, 25 September 2010

on the internet

Internet adalah sistem saling global jaringan komputer yang menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP / IP) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia.  Ini adalah jaringan dari jaringan yang terdiri dari jutaan swasta, publik, bisnis, akademis, dan jaringan pemerintah, dari lokal untuk lingkup global, yang dihubungkan oleh sebuah array yang luas dari jaringan optik teknologi dan elektronik.  Internet membawa berbagai macam informasi sumber daya dan layanan, seperti inter-linked hypertext dokumen dari World Wide Web (WWW) dan infrastruktur untuk mendukung surat elektronik . Kebanyakan media komunikasi tradisional termasuk telepon, musik, film, dan televisi sedang dibentuk kembali maupun didefinisikan ulang oleh Internet. Newspaper, book and other print publishing are having to adapt to Web sites and blogging . Surat kabar, buku dan penerbitan cetak lainnya yang harus beradaptasi dengan situs Web dan blog .  Internet telah diaktifkan atau mempercepat bentuk-bentuk baru interaksi manusia melalui pesan instan , forum internet , dan jejaring sosial . belanja online meningkat drastis baik untuk gerai ritel besar dan kecil pengrajin dan pedagang. Business-to-bisnis dan jasa keuangan di Internet mempengaruhi pasokan rantai di seluruh industri.
Asal-usul Internet mencapai kembali ke tahun 1960-an dengan kedua penelitian swasta dan Amerika Serikat militer ke jaringan komputer kuat, fault-tolerant, dan didistribusikan.  Dana sebesar US baru tulang punggung oleh National Science Foundation , serta pendanaan swasta untuk tulang punggung komersial lainnya, menyebabkan partisipasi seluruh dunia dalam pengembangan teknologi jaringan baru, dan penggabungan banyak jaringan.  The komersialisasi dari apa yang oleh maka jaringan internasional pada pertengahan tahun 1990 mengakibatkan populerisasi dan penggabungan ke dalam hampir setiap aspek kehidupan manusia modern. Pada 2009, diperkirakan seperempat penduduk bumi menggunakan layanan Internet.
Internet tidak memiliki sentralisasi pemerintahan baik dalam implementasi teknologi atau kebijakan untuk akses dan penggunaan; setiap jaringan konstituen menetapkan standar sendiri.  Hanya melampaui batas definisi dari dua pokok ruang nama di Internet, alamat Internet Protocol ruang dan Sistem Nama Domain , diarahkan oleh organisasi pengelola, maka Internet untuk Corporation Ditugaskan Nama dan Nomor (ICANN). http://en.wikipedia.org/wiki/Internet Fondasi teknis dan standarisasi protokol inti ( IPv4 dan IPv6 ) adalah sebuah aktivitas Internet Engineering Task Force (IETF), sebuah organisasi nirlaba non afiliasi internasional peserta longgar bahwa siapa pun dapat mengaitkan dengan dengan menyumbangkan keahlian teknis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar